Instalasi Rawat Inap

  1. Zaal Perawatan Penyakit Dalam (ZAAL DALAM)

Ruangan perawatan penyakit dalam dua lantai terdiri dari kelas III ada 25 tempat tidur, meja dan kipas angin sedangkan kelas II ada 2 ruangan masing-masing dilengkapi dengan 2 tempat tidur, meja dan kipas angin, kelas 1 ada 8 tempat tidur dengan fasilitas wc/Kamarmandi, kipas angin

 

  1. Zaal Perawatan Anak (ZAAL ANAK)

Ruangan perawatan anak terdiri dari kelas III ada 2 ruangan yang dilengkapi 20 tempat tidur anak, dan kelas 1 ada 3  tempat tidur, dengan fasilitas kipas angin dan wc/kamarmandi.

 

  1. Zaal Perawatan Bedah (ZAAL BEDAH)

Ruangan perawatan bedah terdiri dari Kelas III ada 2 ruangan (laki-laki dan Perempuan) dilengkapi 16 tempat tidur dan kipas angin, Kelas II ada 2 tempat tidur, kipas angin sedangkan ruangan kelas I terdiri dari 4 ruangan masing-masing ruangan satu tempat tidur, Kipas angi dan WC di dalm.

 

  1. Zaal KBR

Ruangan perawatan kamar bersalin terdiri dari Kelas III ada dua ruangan dilengkapi 25 Tempat tidur, Kelas 2 ada 2 Tempat Tidur dan Kelas I ada 3 ruang dilengkapi masing 1 tempat tidur, kipas angin. Wc di dalam.

 

  1. Kelas VIP A dan Kelas I

Ruangan perawatan di VIP A  terdiri dari 6 ruangan yang masing-masing dilengkapi satu tempat tidur, AC, Televis, kursi tamu, lemari pakaian dan Kulkas sedangkan  ruangan Perawatan Kelas Satu khusus terdiri dari 9 ruangan dilengkapi masing-masing satu tempat tidur dan kipas angin.

 

  1. VIP baru B dan kelas I

Ruangan perawatan di VIP B  terdiri dari 7 ruangan yang masing-masing dilengkapi satu tempat tidur, AC, Televis, kursi tamu, lemari pakaian dan Kulkas sedangkan  ruangan Perawatan Kelas Satu khusus terdiri dari 10 ruangan dilengkapi masing-masing satu tempat tidur dan kipas angin.

 

  1. ICU

Ruangan perawatan di ICU  terdiri dari 1 ruangan yang dilengkapi 4 tempat tidur dengan masing-masing tempat tidur dilengkapi pendeteksi jantung dan pernapasan.

 

  1. NICU

Ruangan perawatan di NICU  terdiri dari 3 ruangan yang dilengkapi 10 BOX/tempat tidur bayi 7 Inkubator, 2 Penghangat bayi,  dengan masing-masing tempat tidur dan dilengkapi dengan peralatan NICU.

 

  1. ACU dan THT

Ruang ACU terdiri dari 4 Tempat Tidur, sedangkan ruang rawat THT terdiri dari 6 tempat tidur masing-masing